Monday 28 January 2013

Tugas b1

Tugas b1
Nama Lengkap
:
Jusriana
No. Registrasi
:
1108261317
Alamat email
:
Ahna1507@gmail.com
Opsi
:
Sistem jaringan dan Website
Tahap Perkuliahan ke-
:
Perkuliahan ke-1 (b)
USBJJ
:
SMK N 1 TANJUNG SELOR

      Perkuliahan di mulai pada tanggal 14 januari 2013.Dan saya melihat  materi yang akan di berikan selama beberpa bulan ke depan dan setelah itu saya mulai melihat-lihat di internet tentang tugas pertama yang di berikan  yaitu camstudio serta  mempersiapkan apa saja yang dibutuh kan


Mater i- materi  yang  di  pelajari :
1.Pengenalan Camstudio
2.Setting  Standar  Camstudio
3.Pembuatan  Vidio  Camstudio
4.Menjelaskan  tentang  infrastruktur  jaringan
5.Menjelaskan  fitur – fitur  yang  ada di laptop / notebook
6.Menjelaskan fitur – fitur  yang  ada gadget ( Smartfones )
 Dari  semua materi  yang  di  berikan  saya dapat menggunakan  camstudio  dan  dapat  menyelesaikan  tugas  pertama  ini  walaupun  ada beberapa  kendala.

 Tugas Perkuliahan b1 Menjelaskan tentang jaringan



      Menjelaskan  tentang infrastruktur  jaringan sekolah  yang  mengunakan , topologi bintang / star  dan juga saya memperlihatkan gambar alat-alat yang di butuh kan dalam membuat suatu jaringan serta menjelaskan tentang system pengkabelan,server dan client.

Tugas Perkuliahan b1 Menjelaskan tentang Komputer


     Menjelaskan tentang  fitur – fitur yang terdapat di netbook  saya  yaitu  alasan saya menggunakan windows seven serta  fitur-fitur dari  widows  seven itu sendiri dll.

Tugas Perkuliahan b1 Menjelaskan tentang Penggunaan Samsung Galaxy Tab 2 tipe 7.0



Menjelaskan  fitur-fitur yang terdapat dalam Samsung Galaxy Tab 2 seperti kelebihan-kelebihan yang terdapat di dalamnya yaitu tampilan depan ,samping ,dan belakang  serta fitur - fitur yang ada seperti kamera,duel GSM,video,radio, browsing intrnet, dll

No comments:

Post a Comment