Friday 1 November 2013

SYAHTRIANI PARAMITASARI (TAHAP PERKULIAHAN KE 29 )

LAPORAN AKTIVITAS BELAJAR
NamaLengkap
:
SYAHTRIANI  PARAMITASARI
No. Registrasi
:
1108251321
Alamat email
:
syahtriani@gmail.com
Opsi
:
PVB D1 TKJ
(Sistem jaringan dan wabsite)
TahapPerkuliahanke-
:
Perkuliahan ke- 29
USBJJ
:
SMKN 1 TANJUNG SELOR





Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya

pada tahap perkuliahan ini di awali pada tanggal 28, oktober 2013,
pada tahap perkuliahan ini di dalam tkj di bagi menjadi 2 kelas yaitu SJW dan APL,sjw masuk pada setiap hari kamis,sedangkan pada jurusan ke 2 yaitu APL masuk pada hari sabtu.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Di dalam aktifitas perkuliahan ini saya mengerjakanya dirumah,dan mencari inforasi untuk tugas tahap 29 ini yaitu mencarinya di internet.dan dari guru di usbjj smk negeri 1 tanjung selor.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
Kendala-kendala yang saya alami selama menghadapi tahap perkuliahan ini :

·        Jauhnya teman untuk belajar bersama
·        Terbatasnya waktu untuk belajar karena waktu yang sangat singkat.



RangkumanMateriPerkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.


Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.




Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Didalam vidio saya ini saya menjelaskan tentang :
Menjelaskan control flow (If -else, Switch-case, For dan While ) pada php
Kolom dibawah berisi link vidio saya, yang terdapat di youtube
LINK VIDIO TAHAP PERKULIAHAN KE 29




No comments:

Post a Comment