bLaporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
|
:
|
Rubiah
|
No.
Registrasi
|
:
|
1108261336
|
Alamat email
|
:
|
Rubiahrubi273@gmail.com
|
Opsi
|
:
|
Aplikasi
Perangkat Lunak
|
Tahap Perkuliahan
ke-
|
:
|
Ke- 15
|
USBJJ
|
:
|
SMKN 1
TANJUNG SELOR
|
Aktivitas
Belajar Mandiri
|
Kolom
di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap
Perkuliahan ini.
|
Pada tahap perkuliahan ke-15 ini di mulai tanggal 3-15 2013 di mana pada tahap perkuliahan ini yaitu di minta untuk membuat 2 aplikasi berupa katalog. |
Kolom
di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan
ini.
|
Pada tahap perkuliahan minggu ini diadakan perkuliahan di Usbjj SMK N 1 TANJUNG SELOR. |
Kolom
di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan
ini.
|
Rangkuman
Materi Perkuliahan
|
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi
perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
|
Perkuliahan kali ini saya membuat katalog berupa Lirik lagu daerah anak dan Band rock terkenal.
Pertama saya menggunakan sourcew code snsd yang diberikan olerh ITB, kemudian saya ubah. 1. buka file source kode snsd.xml dan ubah nama dan masukkan data sesuai dengan judul. 2. buka file aboutPage dan ubah data mengenai diri kita dan mengeai katalog yang kita buat. 3. kemudian buka file DetailPage disini untuk merubah tampilan yang Kn muncul saat salah satu judul di pilih 4. yang terahir buka MainPage untuk mengubah tampilan awal yang berisikan beberapa list pilihan. |
Video
Dokumentasi
|
Pada
kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots)
dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
|
Kolom
di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang
telah saya buat.
|
Tahap perkuliahan ke-15 ini, saya menjelaskan mengenai pembuatan aplikasi pada Windows Phone yaitu Katalog Lirik Lagu Daerah Anak Nusantara dan Katalog Band Rock Terkenal di dunia.
|
Kolom
di bawah ini berisi link yang
menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
|
No comments:
Post a Comment