Monday 18 November 2013

Tahap Perkuliahan Ke-20




Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
karmila
No. Registrasi
:
1108261318
Alamat email
:
Milakarmila783@gmail.com
Opsi
:
Aplikasi Perangkat Lunak
Tahap Perkuliahan ke-
:
Ke – 20
USBJJ
:
SMK Negeri 1 Tanjung Selor

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
  Tugas tahap perkuliahan ke 20 di berikan pada tanggal 22 - 27 Juli 2013.Pada tahap perkuliahan ini saya melihat tugas melalui grup TKJ karna elearning sempat down lagi,setelah tau soal yang di beri oleh Sub Kampus ITB saya mencari bahan sama teman melalui internet.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Pada tahap ini di USBJJ SMKN 1 Tanjung Selor saya mendapatkan materi dari dosen pembimbing tentang membuat aplikasi sederhana cv yaitu perhitungan konverter,suhu,volume,panjang,dan berat pada windos form c#.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
adanya gangguan pada jaringan.


Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
 Menbuat aplikasi sederhana yaitu perhitungan komverter,suhu,volume,panjang,dan berat pada windows form c#
konveksi suhu
Celcius
 ke
 Fahrenheit
 Reamur
 Kelvin
{double a = Double.parce {Table.Texs} ;
  double fah = a * 1,8 + 32 ;
  double rea = a * 0,8 ;
  double kel = a + 273,15 ;

   tab fah.texs = fah.tosrting {};
   tab rea.texs = rea.tostring {};
   tab kel.texs = kel.tostring {};




Video Dokumentasi

Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Isi dari Video saya yaitu cara membuat Aplikasi sederhana.yaitu perhitungan konverter,suhu,volume,panjang,dan berat pada windows form c#
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
http://www.youtube.com/watch?v=vcq_5m9Moig


No comments:

Post a Comment