Sunday 1 December 2013

TUGAS PERKULIHAN KE 27



LAPORAN AKTIVITAS BELAJAR


Nama Lengkap
:
ASHADI
No. Registrasi
:
1108251304
Alamat email
:
Opsi
:
Sistem jaringan – website
Tahap Perkuliahan ke-
:
27 (DTKJ305)
USBJJ
:
SMKN 1 TANJUNG SELOR




Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Pada tanggal 14 Oktober 2013, saya membuka situs http://elearning.lskk.itb.ee.id dan melihat tugas selanjutnya. Ketika saya membuka saya memasuki tugas Perkulihan yang Ke 27 yaitu Tentang Pemograman Websie, yang membahas tentang bagaimana cara menginstal Xampp dan membuat Hello word menggunakan PHP.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Ø  Pada Tanggal 17 Oktober 2013,diadakan Pertemuan Kuliah di SMKN 1 TANJUNG SELOR. Yang membahas tentang tugas Perkulihan Yang Ke 27 Pemograman Website (Menginstal Xampp dan Membuat Hello Word).

Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
Ø  Jaringan internet buat menguload video sangat susah
Ø  Kurangnya materi tentang Pemograman Windows Phone





Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.

Terlebih dahulu kita harus menginstal Xampp baru kemudian kita bisa membuat hello world dengan menggunakan notepad





Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
  1. MENGINSTAL XAMPP

  2. MEMBUAT HELLO WORD DENGAN PHP

Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
<html>
<head>
<title>Dasar Pemograman PHP </title>
</head>
<body bgcolor=blue>
<br>
<h1><center>Hello Word</center></h1>
<h1><center>Ashadi</center></h1>

</body>
</html>



Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi  yang  telah saya upload di Youtube.
Install xampp

Membuat hello world


                                                 



No comments:

Post a Comment