Sunday 1 December 2013

Tahap Perkulihan Ke - 19


LAPORAN AKTIVITAS BELAJAR

Nama Lengkap
:
ASHADI
No. Registrasi
:
1108251304
Alamat email
:
Opsi
:
Sistem jaringan – website
Tahap Perkuliahan ke-
:
19 (DTKJ302)
USBJJ
:
SMKN 1 TANJUNG SELOR



Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.

Selama kegiatan Praktek Kerja Lapangan masih berlangsung,kegiatan Perkulihan di adakan sekali dalam seminggu dan hanya berlangsung setiap hari sabtu.sisa waktu itu hanya bisa mencari di luar kampus.dan membuka situs http://elearning.lskk.itb.ee.id. Untuk melihat tugas-tugas.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Ø  Pada Tanggal 27 Juli 2013 di adakan pertemuan kuliah di SMKN 1 Tanjung Selor, membahas tentang masalah Kuliah tahap ke – 19,konfigurasi DNS,FTP dan WEB SERVER pada windows server 2008
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
Ø  Kurangnya materi diberikan
Ø  Internet buat mengupload  tugas susah
Ø  Kelompok belajar sangat susah




Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Langkah – langkah proses :
1.    Kita menginstal DNS server
2.    Baru kita instal FTP Server
3.    Web server





Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.



Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Pada video saya ini menjelaskan Tentang konfigurasi DNS,FTP dan Web server jadi satu bagian.

Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi  yang  telah saya upload di Youtube.



                                                 

No comments:

Post a Comment