Tuesday 3 December 2013

Tahap Peerkulhan ke 20

Laporan Aktivitas Belajar

Nama Lengkap
:
ASHADI
No. Registrasi
:
1108251304
Alamat email
:
Opsi
:
Sistem jaringan – website
Tahap Perkuliahan ke-
:
20 (DTKJ302)
USBJJ
:
SMKN 1 TANJUNG SELOR



Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Saya hanya bisa melihat tugas masuk melalui situs http://elearning.lskk.itb.ee.id. Sebab selama kegiatan magang perkulihan selalu di adakan seminggu sekali.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Ø  Pada Tanggal 3 Agustus 2013 di adakan pertemuan kuliah yang membahas tentang tugas yang ke 20 yaitu cara instalasi server dan konfigurasi SMTP dan MySQL.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
Ø  Kurangnya materi diberikan
Ø  Internet buat mengupload  tugas susah
Ø  Kelompok belajar sangat susah




Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Langkah – langkah proses :
Ø  Kita mesti menginstal sebuah server SMTP dan kemudian di lanjutkan dengan MySQL.




Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
Gambar cara instalasi dan Konfigurasi SMTP
 
Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Pada video ini saya dapat mengenal lebih jauh tentang windows server 2008, walaupun dalam video saya banyak masalah tapi saya dapat menyelesaikannya.

Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi  yang  telah saya upload di Youtube.
                                                 

No comments:

Post a Comment