Sunday 1 December 2013

Laporan Aktivitas Belajar Tahap 30 (sumiati)



Nama Lengkap
:
Sumiati
No. Registrasi
:
1108261338
Alamat email
:
Opsi
:
Aplikasi Perangkat Lunak
Tahap Perkuliahan ke-
:
30 – DTKJ313
USBJJ
:
SMK Negeri 1 Tanjung Selor

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Tugas tahap perkuliahan 30 diberikan tanggal 11 sampai  15 November 2013. Pada tahap ini saya melihat tugas melalui elearning, setelah melihat dan belajar melalui vedio tutorial yang diberikan, serta mencari referensi pada internet.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
 Saya mencari referensi di internet tentang java form dengan eclipse, tpi sangat sedikit referensi yang saya dapat, ternyatajava form dengan netbeans sangat banyak referensi, kemudian saya menginstal Netbeans yang telah saya download, kemudian belajar membuat project java form dengan Netbeans.serta menginstal Xmpp karena lebih mudah untuk membuat MySQL.serta databasenya.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
Kurang mengerti membuat form pada Java
Kurang mengertinya tentang database
Jauhnya teman untuk belajar bersama
Sulitnya membagi waktu untuk bljar dan bekerja




Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.


laluVideo Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.

Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
pembuatan koneksi pemrograman java ke basis data
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
V100%

No comments:

Post a Comment