Tuesday 4 June 2013

tahap 12 instalasi visual studio 2010 windows phone (Rudy Hendrawan)



Nama Lengkap
:
Rudy Hendrawan
No. Registrasi
:
1108251318
Alamat email
:
Opsi
:
System jaringan dan website
Tahap Perkuliahan ke-
:
12-DTKJ202
USBJJ
:
SMK Negeri 1 Tanjung Selor

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Pada tahap perkuliahan 12 dimulai pada tanggal 12 – 18 Mei 2013 maha siswa diberikan tugas pada elerning yaitu menjelaskan cara Instalasi Visual Studio 2010 beserta SDK untuk Windows Phone. Mahasiswa juga diberikan vedio tutorial, dan saya belajar sendiri serta mencari bahan diinetrnet.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Perkuliahan  diadakan pada tanggal 14 dan 16 Mei  2013. Disini instuktur menjelaskan  tugas tahap 12. Serta perkuliahan rutin dilaksanakan pada sabtu Tanggal 18 Mei 2013.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·      
 Akses internet lambat untuk mengupload tugas
       Jauh dari teman-teman untuk belajar
B




Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Windows Mobile adalah sebuah sistem operasi ponsel yang dikembangkan oleh Microsoft yang digunakan dalam ponsel pintar dan perangkat mobile, namun dikeluarkan untuk pasar tertentu.[1] Windows Mobile nantinya digantikan oleh Windows Phone.
Versi terakhir adalah Windows Mobile 6.5 yang didasarkan pada Windows CE 5.2 kernel, dan memiliki fitur sekumpulan aplikasi yang dikembangkan oleh Microsoft Windows API. Sistem operasi ini didesain menjadi semirip mungkin dengan Windows versi desktop, baik secara fitur dan tampilan. Selain itu, pengembangan software oleh pihak lain dimungkinkan dalam sistem operasi ini. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat diperoleh melalui Windows Marketplace for Mobile.

Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.


  
Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Saya menjelaskan cara instalasi visual 2010 untuk windows phone
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.



No comments:

Post a Comment