Sunday 16 June 2013

Tahap Perkuliahan Ke - 15




Laporan akitifitas belajar

Naman                             : Tri supardi
No registrasi                  : 1108251305
Alamat Email                   : Suparditry@gmail.com
Opsi                                : Sistem jaringa dan Website
Tahap perkluliahan ke      : 15-DTKJ102
USBJJ                           :SMK Negri 1 tanjung selor

Aktifitas belajar mandiri

Kolom dibawah ini berisi uraian singkat belajar rutin saya pada tahp perkuliahan ini.

Assalammualikum, Pada tanggal 2 – 15 juni 2013 tahap perkuliahan 15 , pada tahap perkuliahan ini kami di beri tugas untuk membuat Dua aplikasi windows phone berdasarkan template yang di tentukan.
Dalam hal ini saya benar-benar bingung untuk membuat tugas tahap ini, karna bingung dalam pertanyaannya, tapi saya terus belajar dan mencoba sehingga saya dapat mengerjakannya meskipun hasil yang saya dapatkan begitu di bawah standar.
.Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktifitas saya di USBJJ selama tahap perkuliahan ini.
Perkuliahan tambahan berjalan dengan biasanya setiap pertemuan selalu membahas tugas tahap ini dan membahas masalah persiapan ujian terpusat fase II yang siap di laksanakan pada tanggal 15 juni 2013.
Kolom di bawah ini berisi kendala yang saya temui dalam tahap perkulihan ini.
-       Kurang mengerti dengan tugas yang di berikan
-       Susah membagi waktu belajar dan bekerja
Rangkuman materi perkuliahan.
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
a.    Aplikasi yagn saya buat dengan mengguanakan aplikasi yang telah di berikan dengan mengganti yang harus saya ganti dan saya tmpilkan.
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.


7 keajaiban dunia screenshots

nama propinsi di indonesia screenshots





Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Dalam video saya kali ini saya menjelaskan tentang :

Cara mengganti dan mengedit file yang telah di berikan dengan menjadikan file aplikasi yang telah di pilih.
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.

No comments:

Post a Comment