Wednesday 10 July 2013

Tugas Tahap Perkuliahan Ke-10 (Jusriana)


Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
JUSRIANA
No. Registrasi
:
1108261317
Alamat email
:
Ahna1507@gmail.com
Opsi
:
Aplikasi perangkat Lunak
Tahap Perkuliahan ke-
:
Tahap perkuliahan ke-10
USBJJ
:
SMK N 1 TANJUNG SELOR

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Pada tahap Perkuliahan ini di mulai tanggal 22 April

Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Pada tanggal
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·         Akses internet lambat 
 
 
 



Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Dalam tahap perkuliahan ke-10 ini instruktur memberikan materi yaitu:


Dalam tahap perkuliahan ini saya dapat mengerjakan tugas dan dapat menyelesaikan tepat waktu.




Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.


Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Dalam video tutorial ini saya menjelaskan tentang langkah-langkah awal untuk.
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.



No comments:

Post a Comment