Sunday 14 July 2013

Tugas Perkuliahan Ke-17(Erni)


Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
ERNI
No. Registrasi
:
1108261309
Alamat email
:
ernytwin@ymail.com
Opsi
:
Aplikasi Perangkat Lunak
Tahap Perkuliahan ke-
:
Tahap perkuliahan ke-17
USBJJ
:
SMK N 1 TANJUNG SELOR

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
 Perkuliahan tahap ke-17di mulai pada tanggal 24 Juni 2013, pada tahap perkuliahan ini mahasiswa di beri tugas tentang perograman sederhana C# yaitu Swich-Case dan pada perkuliahan tahap ini saya kurang bisa membagi waktu antara pekerjaan di tempat magang namun itu tidak membuat saya tidak mengerjakan tugas dan berkat bantuan dari teman dengan melihat beberapa vidio referensi dan vidio tutorial dari elerning saya dapat mengerjakan tugas ini walaupun terlambat.




Dan pada laporan aktivitas belajar saya sertakan juga  uraian aktivitas saya selama Magang
-Tanggal 24 Juni 2013 =Meeting di Bukit Indah
-Tanggal 25 Juni 2013 =Filing
-Tanggal 26 Juni 2013 =Latihan Untuk Tugas
-Tanggal 27 Juni 2013 =Mencar Referensi Tugas
-Tanggal 28 Juni 2013 = Ngecek List  ATK
-Tanggal 29 Juni 2013 = Ketik List ATK
-Tanggal 30 Juni 2013 = Off


Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
 Perkuliahan di Usbjj Smk N 1 Tanjung Selor di adakan pada tanggal 29 Juni ,pada perkuliahan ini membahas mengenai Magang Dan juga megenai adaya ujian Susulan bagi mahasisiwa yang belum mengikuti UTF I & UTF II.



Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·         Akses internet lambat 


Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
-Membuka Microsoft Visual  Studio ultimite 2012 C#
-Membuka Windows Form Aplication
-Kemudian pilih Button 1 dan Button 2 setelah itu label dan textbox kemudian doubel kilik button 1
-kemudian masukan kode:








Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.




Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
 Pada vidio tutorial kali ini saya menjelas kan dari membuat aplikasi C# swich-case hingga hingga pengetesan F5 atau Star Debugging .

Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.




















No comments:

Post a Comment