Thursday 18 July 2013

Tahap Perkuliahan Ke-19(Erni)

Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
ERNI
No. Registrasi
:
1108261309
Alamat email
:
ernytwin@ymail.com
Opsi
:
Aplikasi Perangkat Lunak
Tahap Perkuliahan ke-
:
Tahap perkuliahan ke-19
USBJJ
:
SMK N 1 TANJUNG SELOR

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Pada perkuliahan Tahap 18 ini di mulai pada tanggal  8-20 Juli pada tahap ini mahasiswa di beri tugas yaitu tentang Array dan pada tahap perkuliahan ini merupakan suatu hal yang baru bagi saya  namun itu tidak mematahkan semangat saya untuk tidak mengerjakan tugas.



Dan pada laporan aktivitas belajar saya sertakan juga  uraian aktivitas saya selama Magang

  • Tanggal 8 Juli 2013 =Pengecekan Mess
  • Tanggal 9 Juli 2013=Ke Tambang untuk pengecekan Rencana untuk tempat Profil dll
  • Tanggal 10 Juli 2013= Meeting di Bukit Indah
  • Tanggal 11 Juli 2013= Mengeluarkan ATK
  • Tanggal 12 Juli 2013=Melakukan Pengecekan Mess
  • Tanggal 13 Juli 2013=Menghitung Jumlah Form
  • Tanggal 14 Juli 2013=Libur
  • Tanggal 15 Juli 2013= Buat blog + gmail
  • Tanggal 16 Juli 2013= Instal Modem
  • Tanggal 17 Juli 2013= Melakukan Pengecekan Untuk Persiapan Acar Buka Bersama di kantor
  • Tanggal 18 Juli 2013= Melakukan Persiapan Buka bersama di kantor PKN Baru.
  • Tanggal 19 Juli 2013= Melakukan pengecekan menu mingguan
  • Tanggal 20 Juli 2013= Rekap LIST ATK
  • Tanggal 21 Juli 2013 = Libur





Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
 Pada 2 minggu ini tidak adanya perkuliahan yang di laksanakan pada Usbjj Smk N 1 Tanjung Selor
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·         Akses internet lambat 


Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
#Buka visual studio C#
#Cosole Aplication
#kemudian ganti nama klik Ok
#Kemudian saya memasukan kode








Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.




Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.

      Pada vidio tutorial ini saya menjelaskan step by step  cara membuat  aplikasi sederhana dengan mengaplikasikan Array C#.

Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.



















No comments:

Post a Comment