Wednesday 24 July 2013

Tahap Perkulihan ke 12




Nama Lengkap
:
Herlina Muko Koten
No. Registrasi
:
1108261312
Alamat email
:
lina_adjja123@yahoo.com
Opsi
:
Aplikasi Perangkat Lunak
Tahap Perkuliahan ke-
:
12-DTKJ202
USBJJ
:
SMK Negeri 1 Tanjung Selor



Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.

Tugas Tahap Perkuliahan Ke-12 mahasiswa Mendapatkan Tugas mengenai Cara Instalasi Visual Studio 2010 beserta SDK untuk Windows Phone. Dan saya mencari referensi melalui internet.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.

USBJJ mengadakan perkuliahan rutin seperti biasa yaitu pada tanggal 18 Mei 2013, kali ini instruktur Meminta mahasiswa mengumpulkan tugas dari tahap 1-7 yang jatuh tempo pada tanggal 20 Mei 2013.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.

Jaringan internet sangat lambat
waktu yang begitu singkat dalam mengerjakan nya

Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.

Rangkuman Materi perkuliahan dengan judul Instalasi Visual Studio 2010 beserta SDK untuk Windows Phone yaitu :
  1. Cara Menginstal Microsoft Visual Studio 2010 Servis Pack1 Setup.
  2. Cara menginstal Windows Phone Software Development Kit.

Windows Phone 7 SDK yang sudah tersedia bagi developer untuk mulai mengembangkan aplikasi-aplikasi untuk platform baru untuk smartphone dari Microsoft ini. Tool yang tersedia untuk pengembangan aplikasi windows phone 7 bagi para developer adalah:

- Visual Studio IDE
- Windows Phone Marketplace
- Expression Blend.
- XNA 4.0 Game Studio

Runtime yang didukung adalah :
Silverlight, XNA Framework, dan .NET Compact Framework.

Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.

Gambar Kecil

Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.

Video ini menceritakan proses instalasi visual studio 2010 beserta SDK untuk windows phone hingga proses instalasi selesai
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.

No comments:

Post a Comment