Tuesday 16 July 2013

Laporan Aktivitas Belajar Ke 18 Do While

Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Nur eksan
No. Registrasi
:
1108261331
Alamat email
:
Opsi
:
Aplikasi perangkat lunak
Tahap Perkuliahan ke-
:
Tugas ke 18 pengaplikasian do while
USBJJ
:
SBJJ smkn1 tanjung selor

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Nama saya nur eksan berikut uraian singkat mengenai aktifitas belajar saya
Tugas tahapan ini adalah cara membuat file project dengan menggunakan pengaplikasian do while ...saya belajar dari tutorial dan mencari referensi dari internet tentang pengaplikasian array dan allhamdulillah saya dapat menyelesaikan tugas ke 18 ini.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.

Aktifitas saya di SBJJ adalah belajar module cara pengaplikasian do while dari internet dan module dari elearning.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·         Kurangnya pengetahuan tentang bahasa c#

Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Pada tahapan ini saya belajar tentang tentang cara menggunakan bahasa c# pengaplikasian
Pengaplikasian do while menggunakan visual stodio dan membuat program sederhana console aplication.
Menampilkan baris angka 1 sampai 10


Aktifitas magang di PT.PESONA KHATULISTIWA NUSANTARA
Site KLUBIR MINE OPRATION
Bagian logistik.
28-Jun-13
nur eksan
input data fuel genset mencatat barangkeluar gudang
29-Jun-13
nur eksan
input data fuel genset mencatat barangkeluar gudang
30-Jun-13
nur eksan
input data fuel harian dari BBC dan FUEL LV 020
01-Jul-13
nur eksan
input data fuel harian dari BBC dan FUEL LV 020
02-Jul-13
nur eksan
opnime data minnguan
03-Jul-13
nur eksan
opnime data minnguan









Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.


Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Vidio dokumentasi ini berisi tentang bagaimana membuat aplikasi sederhana menggunakan visual stodio console aplication.

Programnya

int i = 1;
            Console.WriteLine("menampilkan baris angka dari 1 sampai 10");
            do
            {
                Console.WriteLine(i);
                i++;
            }
            while (i <= 10);
            Console.ReadKey();

Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.

No comments:

Post a Comment