Saturday 6 July 2013

syahtriani paramitasari ( tahap perkuliahan ke 18 )


LAPORAN AKTIVITAS BELAJAR
NamaLengkap
:
SYAHTRIANI  PARAMITASARI
No. Registrasi
:
1108251321
Alamat email
:
syahtriani@gmail.com
Opsi
:
Sistem jaringan dan wabsite
Tahap Perkuliahan ke-
:
Perkuliahan ke- 18
USBJJ
:
SMKN 1 TANJUNG SELOR





Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas di tempat maggang,
di ( PT.PKN)

Aktifitas saya di tempat maggang adalah
membuat / merekap sebuah data-data yang melalui microsoft Excel.
Merakit sebuah PC serta installasi windows 7,skener data dan mengirim data tersebut ke jakarta melaliu email, instal office.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.

Tugas Tahap Perkuliahan Ke – 18 dimulai pada Tanggal 1 juli 2013, tetapi kami tidak turun karena kami sedang melaksanakan aktifitas maggang/ pkl.
Pada tanggal 4 juli 2013 kami melaksanakan ujian ulang di USBJJ SMK N1 TANJUNG SElOR,tetapi ujian itu tidak semuanya bisa mengikutinya .dan di dalam melaksanakan ujian tersebut tidak yang sesuai kita inginkan,karena jaringan di tempat sekolah kami tidak mendukung atau lelet koneksinya, dalam tahap perkuliahan ini, mahasiswa diberi tugas cara instalasi Windoes 8,
Di dalam saya mengerjakan tugas tahap ini banyak kendla yang saya hadapi yaitu Sewaktu saya ingin membuka elearning di tempat kerjadan sewaktu saya ingin mendonload windoes 8 ,tidak berjalan dengan lancar kerena keadaan jaringan yang lambat dan banyak yang memakainya.


Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Di dalam aktifitas perkuliahan ini saya mengerjakanya di tempat maggang,dan melihat contoh vidio tutorialnya di elearning.





Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
Kendala-kendala yang saya hadapi selama tahap perkuliahan ini :

·        Jauhnya teman untuk belajar bersama
·        Ada jaringan internet di tempat maggang, tetapi jaringan tersebut sangat lah terbatas ,karena banyak yang menggunakanya,
·        Sediknya waktu untuk belajar mengerjakan tugas tersebut.
·        Banyaknya kesulitan dalam mengerjakan tugas ini.













RangkumanMateriPerkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahanini.
Didalam vidio saya ini saya menjelaskan tentang :
Instalasi windows 8









Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.

























Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Didalam vidio saya ini saya menjelaskan tentang :
Cara instal windows 8,





 Kolom dibawah berisi link vidio saya, yang terdapat di youtube










No comments:

Post a Comment