Sunday 7 July 2013

tugas ke 16 if dan else



Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Nur eksan
No. Registrasi
:
1108261331
Alamat email
:
Opsi
:
Aplikasi perangkat lunak
Tahap Perkuliahan ke-
:
Tugas ke 16 pengaplikasian if else
USBJJ
:
SBJJ smkn1 tanjung selor

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Nama saya nur eksan berikut uraian singkat mengenai aktifitas belajar saya
Tugas tahapan ini adalah cara membuat file project dengan menggunakan pengaplikasian if dan else dan menjelaskannya.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.

Aktifitas saya di SBJJ adalah belajar module cara pengaplikasian if dan else dan membuat file projek sederhana.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·         Kurangannya adalah kurangnya tutorial dengan bahasa indonesia.

Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Pada tahapan ini saya belajar tentang tentang cara menggunakan bahasa c# pengaplikasian
Keyword if dan else.
If adalah keword dalam bahasa pemrograman c# yang berfungsi sebagi pilihan atau suatu peernyataan benar atau salah sesuai kreteria yang ada dalam program.


Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.


Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Vidio dokumentasi ini berisi tentang bagaimana membuat aplikasi windows form yang mengaplikasikan if dan else.
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.

No comments:

Post a Comment