Wednesday 17 July 2013

Laporan Aktivitas Belajar Tugas Ke 19 Array



Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Nur eksan
No. Registrasi
:
1108261331
Alamat email
:
Opsi
:
Aplikasi perangkat lunak
Tahap Perkuliahan ke-
:
Tugas ke 19 pengaplikasian array
USBJJ
:
SBJJ smkn1 tanjung selor

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Nama saya nur eksan berikut uraian singkat mengenai aktifitas belajar saya
Tugas tahapan ini adalah cara membuat file project dengan menggunakan pengaplikasian array ...saya belajar dari tutorial dan mencari referensi dari internet tentang pengaplikasian array dan allhamdulillah saya dapat menyelesaikan tugas ke 19 ini.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.

Aktifitas saya di SBJJ adalah belajar module cara pengaplikasian array.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·         Kurangnya pengetahuan tentang bahasa c#

Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Pada tahapan ini saya belajar tentang tentang cara menggunakan bahasa c# pengaplikasian
Pengaplikasian array menggunakan visual stodio dan membuat program sederhana console aplication.
Aktifitas magang di PT.PESONA KHATULISTIWA NUSANTARA
Site KLUBIR MINE OPRATION
Bagian logistik.
04-Jul-13
nur eksan
menuulis sata material resive dan input FUEL BBC  dan FUEL LV 020
05-Jul-13
nur eksan
meulis data material resive
06-Jul-13
nur eksan
menulis data material issu untuk barang keluar dan masuk gudang
07-Jul-13
nur eksan
input data material resive dan input FUEL BBC  dan FUEL LV 020
08-Jul-13
nur eksan
input data material resive dan input FUEL BBC  dan FUEL LV 020
09-Jul-13
nur eksan
menulis data material issu untuk barang keluar dan masuk gudang
10-Jul-13
nur eksan
input data fuel dari BBC dan FUEL LV 020
11-Jul-13
nur eksan
input data pemakaian solar BB1, BBC2 dan fuel lv 020 input material resive dll



Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.


Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Vidio dokumentasi ini berisi tentang bagaimana membuat aplikasi sederhana menggunakan visual stodio console aplication.
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
http://youtu.be/4oEYlfFSO4Y

No comments:

Post a Comment