Laporan Aktivitas Belajar
Nama
Lengkap
|
:
|
Nur eksan
|
No.
Registrasi
|
:
|
1108261331
|
Alamat
email
|
:
|
|
Opsi
|
:
|
Aplikasi perangkat lunak
|
Tahap
Perkuliahan ke-
|
:
|
Tugas ke 13 cra membuat file projek hallo word dan
emulator windows phone
|
USBJJ
|
:
|
SBJJ smkn1 tanjung selor
|
Aktivitas
Belajar Mandiri
|
Kolom
di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap
Perkuliahan ini.
|
Nama saya nur eksan berikut uraian singkat mengenai
aktifitas belajar saya
Tugas tahapan ini adalah cara membuat file projeck hallo word dan uji
coba emulator windows phone
|
Kolom
di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan
ini.
|
Aktifitas saya di SBJJ adalah belajar module cara aplikasi windows phone dan
ujicoba pada emulator windows phone sebelum kita membuap projek kita harus
mengistal windows phone SDK.
|
Kolom
di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan
ini.
|
·
Kurangnya adalah internet yang kurang memadai untuk download file windows phone
|
Rangkuman
Materi Perkuliahan
|
Kolom di bawah ini berisi rangkuman
materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap
Perkuliahan ini.
|
Pada tahapan
ini saya belajar tentang download dan instal windows
phone yang saya pelajari dari internet dan module yang ada dielearning dan
mengerrjakan bersama teman-teman. Juga
membuat projek dara windows phone yaitu membuat aplikasi hallo word dan
ujicoba pada emulator windows phone.
Skipnya adalah
Textblock1.text = “hallo word”;
|
Video
Dokumentasi
|
Pada
kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots)
dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
|
Kolom
di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang
telah saya buat.
|
Vidio dokumentasi ini berisi tentang bagaimana membuat aplikasi windows phone dan ujicoba pada
emulator windows phone.kemudian membuat file projek hallo word
|
Kolom
di bawah ini berisi link yang
menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
|
No comments:
Post a Comment