Thursday 25 April 2013

Laporan Aktivitas Belajar Tahap Perkuliahan Ke 10


Tahap Perkuliahan Ke 10
Laporan Aktivitas Belajar

NamaLengkap
:
Muhammad Nur Rohim
No. Registrasi
:
1108261324
Alamat email
:
Opsi
:
APL
TahapPerkuliahan
:
10
USBJJ
:
SMKN 1 Tanjung Selor

Aktivitas Belajar Mandiri


Di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Pada tanggal 22 - 28 April 2013, mahasiswa diberi tugas untuk menjelaskan cara download android SDK beserta cara instalnya, kemudian dilanjutkan dengan bagaimana cara setting SDK android pada IDE Eclipse JEE beserta plugin ADT. Dengan mempelajari video tutorial serta mencari materi tambahan yang mengenai tugas ini akhirnya saya bisa menyelesaikan tugas pada tahapan ini.

Di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.

Di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
Belum memahami mengenai android SDK
Masih belum memahami mengenai IDE Eclipse JEE beserta kegunaannya

RangkumanMateriPerkuliahan

Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Pada tahapan ini mahasiswa diajarkan mengenai cara download android SDK beserta cara instalnya, kemudian dilanjutkan dengan bagaimana cara setting SDK android pada IDE Eclipse JEE beserta plugin ADT,berikut langkah-langkah proses
Video Dokumentasi

Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.

Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.

Kolom di bawah ini berisi link yang menampilkan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.


No comments:

Post a Comment