Tuesday 30 April 2013

Tahap Perkuliahan ke-2: DTKJ102 Sistem Operasi Windows



Laporan akitifitas belajar

Naman                             : Tri supardi
No registrasi                  : 1108251305
Alamat Email                   : Suparditry@gmail.com
Opsi                                : Sistem jaringa dan Website
Tahap perkluliahan ke      : 2-DTKJ102
USBJJ                           :SMK Negri 1 tanjung selor

Aktifitas belajar mandiri

Kolom dibawah ini berisi uraian singkat belajar rutin saya pada tahp perkuliahan ini.

Pada tahap perkuliahan 2 dimulai pada tanggal 18 Februari – 23 Februari 2013.Maha siswa diberi tugas cara menjelaskan installasi windows 7 menggunakan virtual box
.

Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktifitas saya di USBJJ selama tahap perkuliahan ini.
Sebelumnya saya pernah belajar mengintal windows 7 jadi agak muadah untuk menyelesaikan tugas tahap ini.
Dan perkuliahan tak terlalu banyak membahas tugas tahap ini.

Kolom di bawah ini berisi kendala yang saya temui dalam tahap perkulihan ini.
-       Susahnya mengupload tugas

Rangkuman materi perkuliahan.

Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Memahami cara menggunakan Virtual Box.

Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.


Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.

Cara menginstal Windows 7 di virtual box



No comments:

Post a Comment