Thursday 18 April 2013

Tugas Perkulihan Tahap ke-9


Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Herlina muko koten
No. Registrasi
:
1108261312
Alamat email
:
lina_adjja123@yahoo.com
Opsi
:
Aplikasi Perangkat Lunak
Tahap Perkuliahan ke-
:
Tahap perkuliahan ke-9
USBJJ
:
SMK N 1 TANJUNG SELOR
Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Pada perkulihan tahap ke-9 ini instruktur memberitahukan tentang tugas pada minggu ini yaitu menjelaskan cara download serta instalasi eclipse IDE Java EE dan ini merupakan hal yang baru bagi saya namun saya mencari referensi di Internet.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Pada Tahap Perkuliahan kali ini diadakan perkuliahan pada tanggal 16 April di mana instruktur menjelaskan cara download serta instalasi eclipse IDE Java EE.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·   
 
 
 


Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Dalam tahap perkuliahan ke-9 ini instruktur memberikan materi yaitu:


Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.

Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.

Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.

                                   http://youtu.be/s9ip0CtF1G0
                                     

No comments:

Post a Comment