Sunday 19 May 2013

Sumiati (tugas tahap 12)



Nama Lengkap
:
Sumiati
No. Registrasi
:
1108261338
Alamat email
:
Opsi
:
Aplikasi Perangkat Lunak
Tahap Perkuliahan ke-
:
12-DTKJ202
USBJJ
:
SMK Negeri 1 Tanjung Selor

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Pada tahap perkuliahan 12 dimulai pada tanggal 12 – 18 Mei 2013 maha siswa diberikan tugas pada elerning yaitu menjelaskan cara Instalasi Visual Studio 2010 beserta SDK untuk Windows Phone. Mahasiswa juga diberikan vedio tutorial, dan saya belajar sendiri serta mencari bahan diinetrnet.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Perkuliahan  diadakan pada tanggal 14 dan 16 Mei  2013. Disini instuktur menjelaskan  tugas tahap 12. Serta perkuliahan rutin dilaksanakan pada sabtu Tanggal 18 Mei 2013. Pada perkuliahan ini mahasiswa mengumpulkan tugas tahap 1-7 yang wajib dikumpul terakhir tanggal 20 mei 2013.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·      tidak memiliki leptop sendiri  
 Akses ke internet lambat dan  belum memadai
       Jauh dari teman-teman untuk belajar
B




Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Sebelum melakukan penginstalan saya akan menjelaskan apa itu windows phone
Windows Phone adalah Sistem Operasi perangkat mobile yang dikembangkan oleh pihak Microsoft dan menjadi sistem operasi pertama untuk Platform Windows Mobile pada saat itu. Fitur layanan interface yang ditawarkan oleh Windows Phone ini dikembangkan dari desain sistem Microsoft Windows Phone dengan nama kode "Metro".


Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.


  
Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Dalam video tutorial instalasi windows phone, saya mejelaskan instalisasi secara offline,
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.

http://youtu.be/dJdCZQ1DOKc



No comments:

Post a Comment