Sunday 19 May 2013

tugas tahap 12 (Syahtriani Paramitasari)

Laporan Aktivitas Belajar
NamaLengkap
:
SYAHTRIANI  PARAMITASARI
No. Registrasi
:
1108251321
Alamat email
:
syahtriani@gmail.com
Opsi
:
Sistem jaringan dan wabsite
TahapPerkuliahanke-
:
perkuliahan  ke  12
USBJJ
:
SMKN 1 TANJUNG SELOR

AktivitasBelajarMandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktfitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktfitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.tanggal 16 april 2013 instruktur Cara INSTALASI WINDOWS PHONE

Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selamaTahapPerkuliahanini.
Tahap perkuliahan ini di awali pada tanggal 25 maret 2013
Instruktur menjelaskan tentang :
Cara instruktur Cara INSTALASI WINDOWS PHONE

Diatas  adalah  penjelasan  dari  instruktur, sehingga kami dapat memahaminya dengan baik ,dan bisa mengerjakannya dengan baik meskipun saya masi banyak terjadi kendala-kendala dalam mengerjakanya,tetapi akhirnya saya dapat menyelesaikanya.

Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
Kendala-kendala yang saya  selama menghadapi tahap perkuliahan ini :

·         Jauhnya teman untuk belajar bersama
·         Tidak adanya jaringan untuk internet
·         Terbatasnya waktu untuk mengerjakanya tugas
·         Masi banyak kendala dalam mengerjakan tugas,karena masi banyak yang belum saya pahami.


RangkumanMateriPerkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Tahap perkuliahan ini banyak sekali yang telah saya pahami
terutama pada tugas baru-baru ini yaitu :

Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
 




Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Ini adalah cara Instalasi windows phone yang saya buat:
Sebelum  membuat instal windows phone Anda diharuskan memiliki beberapa Tools atau perlengkapan yang nantinya diperlukan untuk proses pembuatan aplikasi/game Windows Phone. Visual Studio Express 2010 For WIndows Phone dan Windows Phone SDK adalah peralatan wajib pertama yang harus Anda miliki.
setelah itu








Setelah ter-extract, selanjutnya Anda bisa melakukan installasi dengan cara klik 2x file Setup.exe. Dan proses installasi sama seperti installasi aplikasi-aplikasi windows lainnya. Tunggu hingga proses selesai.


Berikut tool-tool yang akan Anda miliki setelah proses penginstalan sudah Anda lakukan.
  1. Microsoft Visual Studio 2010 Express for Windows Phone
  2. Windows Phone Emulator
  3. Windows Phone SDK 7.1 Assemblies
  4. Silverlight 4 SDK and DRT
  5. Windows Phone SDK 7.1 Extensions for XNA Game Studio 4.0
  6. Microsoft Expression Blend SDK for Windows Phone 7
  7. Microsoft Expression Blend SDK for Windows Phone OS 7.1
  8. WCF Data Services Client for Windows Phone
  9. Mirosoft Advertising SDK for Windows Phone
Published Wednesday, May 23, 2012 6:05 PM by wakhidnusa
Comments
# Installasi Dan Mengatasi Problem Installasi Windows Phone SDK 7.1 Di Windows 8
Thursday, June 28, 2012 10:42 PM by wakhidnusa
Sebelumya Saya sangat enggan menggunakan WIndows 8 karen saya sedang belajar membuat aplikasi Windows
# Installasi Dan Mengatasi Problem Installasi Windows Phone SDK 7.1 Di Windows 8
Pingback from  Installasi Dan Mengatasi Problem Installasi Windows Phone SDK 7.1 Di Windows 8


Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.

No comments:

Post a Comment