Wednesday 22 May 2013

tahap perkulihan 1d

Laporan Aktivitas Belajar


Nama Lengkap
:
Dahlia
No. Registrasi
:
1108261305
Alamat email
:
dahlia.ravi@gmail.com
Opsi
:
Aplikasi Perangkat Lunak
TahapPerkuliahan ke-
:
1d
USBJJ
:
SMKN 1 TANJUNG SELOR




Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Pada Perkuliahan ke-1d Mahasiswa Diberikan Tugas atau materi mengenai Fungsi dari hadware dan juga cara merakitnya. Saya mencari referensi dari internet serta melihat video tutorial yang diberikan dari USBJJ
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Pada pertemuan tanggal 5 Februari 2013 yang membahas tentang mengenal komponen-komponen Pc.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
Kurangnya sedikit pemahaman tentang komponen-komponen Pc
Jaringan mengupload tugas sangat lambat




Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Tahap Ke-1d ini mahasiswa mendapatkan pembelajaran mengenai fungsi serta cara merakit komponen-komponen Pc (personal Computer. Dan saya juga dapat memahami mengenai :
1.      Pemahaman Dari fungsi komponen PC
2.      Pemahaman Mengenai cara merakit komponen komputer
Serta mengetahui mengenai masalah pada PC




Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.



Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.

Dalam video menjelaskan bagian – bagian pada komponen – komponen Pc



Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.



No comments:

Post a Comment