Laporan Aktivitas Belajar
Nama
Lengkap
|
:
|
Nur eksan
|
No.
Registrasi
|
:
|
1108261331
|
Alamat
email
|
:
|
|
Opsi
|
:
|
Aplikasi perangkat lunak
|
Tahap
Perkuliahan ke-
|
:
|
09 cara download dan instal IDE ,java EE
|
USBJJ
|
:
|
SBJJ smkn1 tanjung selor
|
Aktivitas
Belajar Mandiri
|
Kolom
di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap
Perkuliahan ini.
|
Nama saya nur eksan berikut uraian singkat mengenai
aktifitas belajar saya
Tugas diberikan pada tahapan ini adalah cara download serta instalasi eclipse IDE Java
EE, materi ini merupakan materi baru bagi saya, sehingga perlu mencari
referensi di internet
Saya harus mendownload file
eclipse IDE dan java EE
|
Kolom
di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap
Perkuliahan ini.
|
Aktifitas saya di SBJJ adalah kegiatan belajar dilakukan seperti biasanya
membahas tentang tugas ke 9 dan mencari referensi di internet juga saling
sharing
|
Kolom
di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan
ini.
|
·
|
Rangkuman
Materi Perkuliahan
|
Kolom di bawah ini berisi rangkuman
materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap
Perkuliahan ini.
|
Paada tahapan
ini saya belajar tentang
Eclipse adalah IDE yang ditulis sepenuhnya menggunakan Java dan
berbasiskan produk IBM yang bernama VisualAge. Code basenya kemudian diadopsi
ke versi open source dan akhirnya berubah namanya menjadi Eclipse di bawah
naungan yayasan Eclipse (Eclipse foundation).
.untuk download eklipse http://www.eclipse.org
|
Video
Dokumentasi
|
Pada
kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots)
dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
|
|
Kolom
di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang
telah saya buat.
|
Vidio dokumentasi ini berisi tentang
Dalam video tutorial ini,
dijelaskan cara mengenai:
Cara download dan cara menjalankan Eclipse IDE
Java EE
|
Kolom
di bawah ini berisi link yang
menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
|
No comments:
Post a Comment