Tuesday 28 May 2013

TUGAS TAHAPAN KE 9



Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Nur eksan
No. Registrasi
:
1108261331
Alamat email
:
Opsi
:
Aplikasi perangkat lunak
Tahap Perkuliahan ke-
:
09 cara download dan instal IDE ,java EE
USBJJ
:
SBJJ smkn1 tanjung selor

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Nama saya nur eksan berikut uraian singkat mengenai aktifitas belajar saya
Saya harus mendownload file eclipse IDE dan java EE

Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.

Aktifitas saya di SBJJ adalah kegiatan belajar dilakukan seperti biasanya membahas tentang tugas ke 9 dan mencari referensi di internet juga saling sharing
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·        

Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Paada tahapan ini saya belajar tentang

Eclipse adalah IDE yang ditulis sepenuhnya menggunakan Java dan berbasiskan produk IBM yang bernama VisualAge. Code basenya kemudian diadopsi ke versi open source dan akhirnya berubah namanya menjadi Eclipse di bawah naungan yayasan Eclipse (Eclipse foundation).
.untuk download eklipse http://www.eclipse.org


Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.


Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Vidio dokumentasi ini berisi tentang

Dalam video tutorial ini, dijelaskan cara mengenai:

Cara download dan cara menjalankan Eclipse IDE Java EE

Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.

No comments:

Post a Comment