Wednesday 22 May 2013

tahap perkulihan 7

Laporan Aktivitas Belajar


Nama Lengkap
:
Dahlia
No. Registrasi
:
1108261305
Alamat email
:
dahlia.ravi@gmail.com
Opsi
:
Aplikasi Perangkat Lunak
TahapPerkuliahan ke-
:
7
USBJJ
:
SMKN 1 TANJUNG SELOR




Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Pada tahap perkuliahan ke-7 dimulai pada tanggal 25 Maret – 5 April 2013, dalam tahapperkuliahan ini Mahasiswa diberikan tugas untuk membuat video dengan cara membuat aplikasi windows form application yaitu menjelaskan bagaimana membuat program berbentuk Windows Form dengan menggunakan C#.

Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Pada Tanggal 29 Maret 2013, Usbjj melaksanakan perkulihan seperti biasanya, kali ini instruktur menjelaskan beberapa hal mengenai cara membuat aplikasi “windows form application”,serta membahas tentang ujian Fase 1 yang akan berlangsung pada hari sabtu.

Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
Belum bisa memahami pemograman C#
Kurangnya fasilitas internet buat mengupload tugas





Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Dalam tahap perkuliahan ke-7 ini instruktur memberikan materi mengenai cara membuat
Aplikasi “Windows Form Aplication” dengan menggunakan Microsoft Visual C# 2010
Expres.
· Penggunaan ToolsBoxws Forms
· messeggebox
· listboxt
· dapat menambahkan tools-tols
dalam perkulihan ini saya dapat mengerti dan dapat menyelesaikan tugas tahap ke-7 ini.





Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.

Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
 
Pada Tutorial kali ini saya menjelaskan cara membuat aplikasi windows form aplication dengan menggunakan Microsoft Visual 2010 C# Express.


Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.

No comments:

Post a Comment