Saturday 18 May 2013

Tahap Perkuliahan Ke - 12 Pemprograman Windows Phone ( Cara Instalasi Visual Studio 2010 dan SDK Windows Phone)



Laporan akitifitas belajar

Naman                             : Tri supardi
No registrasi                  : 1108251305
Alamat Email                   : Suparditry@gmail.com
Opsi                                : Sistem jaringa dan Website
Tahap perkluliahan ke      : 12-DTKJ102
USBJJ                           :SMK Negri 1 tanjung selor

Aktifitas belajar mandiri

Kolom dibawah ini berisi uraian singkat belajar rutin saya pada tahp perkuliahan ini.

Assalammualikum, Kesibukan saya dalam menghadapi masalah saya sehari hari membuat saya letih, tapi bagi saya itu adalah tanggung jawab pribadi saya, pada tanggal 15 mei 2013 alhaamdulillah saya sudah dapat mengumpulkan tugas 1 sampai 7 padahal waktu itu saya sangat terlambat sekali dalam mengerjakanya.
.Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktifitas saya di USBJJ selama tahap perkuliahan ini.
Perkuliahan diadakan tanggal 14 mei 2013, dikarenakan pak agus lagi ada urusan di samarinda, saya dan kawan kawan membahas tugas tahap 12 ini hanya dengan pak untung saja,
Tugas ini sudah biasa buat saya, dikarnakan tugas yang sebelumnya hamper sama dengan tugas tahap ini.
Kolom di bawah ini berisi kendala yang saya temui dalam tahap perkulihan ini.
-       Kesibukan saya dalam menghadapi masalah saya saat ini sehingga harus membagi waktu dengan baik.
Rangkuman materi perkuliahan.

Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Cara instalasi Microsoft Visual Studio 2010 Express for Windows Phone serta cara seting SDK.
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.



Dalam video saya kali ini saya menjelaskan tentang :

Menjelaskan cara instalasi Microsoft Visual Studio 2010 Express for Windows Phone serta cara seting SDK

Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.

                                                      http://youtu.be/NxFc5uShvJA






No comments:

Post a Comment