Sunday 5 May 2013

tugas perkuliahan tahap 11 (sumiati)



Nama Lengkap
:
Sumiati
No. Registrasi
:
1108261338
Alamat email
:
Opsi
:
Aplikasi Perangkat Lunak
Tahap Perkuliahan ke-
:
11-DTKJ201
USBJJ
:
SMK Negeri 1 Tanjung Selor

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Pada tahap perkuliahan 11 dimulai pada tanggal 22 – 27 April 2013 maha siswa diberikan  mengenai membuat aplikasi android sederhana, serta menjalankannya dengan emulator android baik berupa materi di internet maupun melalui video tutorial pada elearning yang telah diberikan. Saya dapat memahami tugas yang diberikan
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Perkuliahan  diadakan pada tanggal 29 April - 4 2013. Disini instuktur menjelaskan  tugas tahap 11 serta mengingatkan mahasiswa agar mengumpulkan tugas tahap 1 - 7
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·      tidak memiliki leptop sendiri  
 Akses ke internet lambat dan  belum memadai
       Jauh dari teman-teman untuk belajar
B




Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.


  
Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
pada video saya membuat aplikasi sederhana memlalui android membuat tampilan sebuah pesan yang ditampilkan pada emulator, alhamdulillah aplikasi sederhana berhasil pada saat ditampilkan pada emulator.
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
http://youtu.be/PMViBlyjq5s 


No comments:

Post a Comment