Thursday 23 May 2013

tahap perkulihan 1c

Laporan Aktivitas Belajar

Nama Lengkap
:
Dahlia
No. Registrasi
:
1108261305
Alamat email
:
Dahlia.ravi@gmail.com
Opsi
:
Aplikasi Perangkat Lunak
Tahap Perkuliahan ke-
:
1 (a) – 1 (c)
USBJJ
:
SMKN 1 TANJUNG SELOR


Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Selama saya mengikuti perkuliahaan ini saya selalu belajar dan berusaha untuk mengerjakan semua tugas – tugas yang telah diberikan.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
·         Pada tanggal 31 Januari 2013,di USBJJ SMKN 1 TANJUNG SELOR. Seluruh Mahasiswa/I Membuat Laporan Aktivitas Belajar dari 1 (a) – 1 (c).
·         Lalu Pada tanggal 2 Pebruari 2013,di USBJJ SMKN 1 TANJUNG SELOR. Dibahas bagaimana cara menyusun Laporan aktivitas Belajar dari 1 (a) – 1 (c).
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·         Saya bingung cara membuat laporan aktivitas belajar
·         Susahnya jaringan untuk menguload video
·         Tugas yang diberikan cepat berakhir,belum sempat dibaca



Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Saya mempelajari materi dari Tahap Perkulihaan 1 (a) hingga 1 (c) dimana tahap perkulihaan 1 (a) menjelaskan :
1.    Tahap perkulihan 1 (a)
·         3 hal menuju budaya yang lebih mandiri
·         5 tujuan motivasi ikut ITB
·         Cara berbagi waktu di sebelum mengikuti kuliha dan setelah mengikuti kuliha
·         Rangkaian cara belajar

2.    Tahap Perkulihan 1 (b)
·         Bagaimana cara penggunaan camstudio
·         Cara setting dan penggunaanya camstudio
·         Membuat 3 video dukumentasi
a)    Video Kabel dan Wireless (jaringan computer)
b)    Video komponen-komponen komputer
c)     Video Aplikasi-aplikasi yang ada pada iPad serta kekurangan dan kelebihan pada iPad

3.    Tahap Perkulihaan 1 (c)
·         Membuat Rangkuman dari Tahap Perkulihaan Ke 1 (a) sampai dengan 1 (c).








No comments:

Post a Comment