Wednesday 27 March 2013

perkulihan tahap ke 7 (sumiati)



Nama Lengkap
:
Sumiati
No. Registrasi
:
1108261338
Alamat email
:
Opsi
:
Aplikasi Perangkat Lunak
Tahap Perkuliahan ke-
:
7 -DTKJ104
USBJJ
:
SMK Negeri 1 Tanjung Selor

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Pada tahap perkuliahan 7 dimulai pada tanggal 25 – 30 Maret 2013,  dalam tahap perkuliahan ini Mahasiswa diberikan tugas melaui elearning untuk membuat video tentang cara  membuat aplikasi “Windows From Application” dengan menggunakan C#, pada video di elarning saya belajar sendiri serta mencari referensi di internet untuk menambah wawasan saya tentang C# aga lebih mengerti, karena pelajaran tentang C# ini sangat baru bagi saya .
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Perkuliahan  diadakan pada tanggal 23 maret 2013 untuk membahas tugas tahap perkuliahan ke -6, dimana masih banyak mahasiswa yang belum mengerjakan karena belum mengetahui cara – cara untuk menyelesaikan tugas yang diberikan dan membahas tentang ujian terpusat yang akan di adakan pada tanggal 6 April 2013, tanggal 27 maret 2013 di adakan perkuliahan tambahan di USBJJ SMKN 1 Tanjung Selor, pada perkuliahan ini mahasasiswa di bimbing langsung oleh Ibu Aciek dan Ibu Lis.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·      tidak memiliki leptop sendiri  
 Akses ke internet lambat dan  belum memadai
       Kurangnya informasi tentang C#
Jauh dari teman-teman untuk belajar
B




Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.

Tahap Perkuliahan 7 ini mempelajari mengenai cara membuat aplikasi pada  Windows From application di mana terdapat menggunakan tool pada Microsoft visual C# 2010 seperti pada Toolbox, Propeties, Desain Windows From, dan Penulisan code pada setiap button
Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.


  
Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.


Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
 http://youtu.be/iJL9D1sqVsA

No comments:

Post a Comment