Saturday 2 March 2013

tugas tahap ke - 3 mengatur proxy pada IE (sumiati)



Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
SUMIATI
No. Registrasi
:
1108261338
Alamat email
:
Opsi
:
Jaringan dan website
Tahap Perkuliahan ke-
:
3 (mengatur proxy di browser IE, cara mengatur IP statik & dinamik pada Network Adapter Windows 7 dan cara mengatur Network Adapter VirtualBox)
USBJJ
:
SMKN 1 Tanjung Selor

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Perkuliahan tahap ke – 3 ini di mulai pada tanggal 25 februari sampai 3 maret 2013, pada perkulihan ini mahasiswa diberi tugas dan beberapa video dokumentasi sebagai contoh belajar mandiri melalui elearning.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Perkuliahan tahap ke- 3 di USBJJ , pada tanggal 28 februari 2013 diadakan kuliah tambahan pada perkuliahan ini instuktur menjelaskan bagaiman cara mengerjakan tugas-tugas pada tahap ke – 3 ini, pada tanggal 2 maret 2013 perkuliahan rutin dilaksanakan. Disini instruktur memberikan motivasi kepada mahasiswa agar semangat mengikuti perkuliahan dan mengerjakan tugas yang diberikan
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·         Jaringan internet tidak memadai
·         Saya tidak memiliki leptop sendiri
·          


Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Pada tahap perkuliahan ini saya mendapat ilmu baru lagi tentang cara mengatur proxy di browser IE, cara mengatur IP statik & dinamik pada Network Adapter Windows 7 dan cara mengatur Network Adapter VirtualBox. Melalui video-video pada elearning dan video yang ada di youtube serta belajar bersama teman.
Pada perkuliahan ini saya belajar bagai mana cara
-          Menjelaskan cara mengatur proxy di browser IE
-          Menjelaskan cara mengatur IP static dan dinamik pada Network Adapter Windows 7
-          Dan menjelaskan cara mengatur Network Adapter pada VirtualBox
 



Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.

Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Pada video dokumentasi yang saya buat pada tahap perkuliahan tahap ke 3 ini saya menjelaskan
-          Menjelaskan cara mengatur proxy di browser IE
-          Menjelaskan cara mengatur IP static dan dinamik pada Network Adapter Windows 7
-          Dan menjelaskan cara mengatur Network Adapter pada VirtualBox
 

Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.


No comments:

Post a Comment