Friday 8 February 2013

lapoan aktifitas belajar 1d



Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Nur eksan
No. Registrasi
:
1108261331
Alamat email
:
Opsi
:
Sistem jaringan dan wapsite
Tahap Perkuliahan ke-
:
1d
USBJJ
:
Tkj sbjj smkn1 tanjung selor

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Nama saya nur iksan berikut ini uraian mengenai aktifitas belajar saya selama mengikuti pendidikan tkj di sman1 tanjung selor
Pada tahapan kuliah ini saya mempelajari tentang bagaimana merakit hardware dan mengerti fungsi dari hardware tersebut, saya menyelesaikan tugas 1d bersama teman-teman dan juga belajar sendiri dengan melihat vidio tutorial dari youtube.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Pada tahapan ini saya saya belajar tentang hardware dan fungsinya berdiskusi dengan taman-teman dan juga instrukture usbjj mencoba mengutarakan kesulitan dan kendala yang dihadapi pada tahapan kuliah ini dan ahirnya semua kendala dapat di atasi atas dukungan dan partisipasi teman –teman dan instruktur usbjj.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·         Kendalanya adalah kurang tidak mempunyai hardware untuk bahan praktek
·           
·          

Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Materi yang dipelajari pada tahapan perkuliahan saya menjadi tahu beberapa fungsi dari hardware dan dapat merangkainya dan ini bisa menambah pengetahuan saya tentang komputer bisa lebih akrab dengan mahasiawa lain dalam berdiskusi tentang bagaimana menyelesaikan tugas ini.



Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.




Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Dalam vidio ini berisi tentang penjelasan komponen komputer dan fungsi hardware dan cara merangkai komputer.kmudian meng upload keyoutube

Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.

No comments:

Post a Comment