Tuesday 5 February 2013

Tahap perkuliahan 1b

Laporan Aktivitas Belajar


Nama Lengkap
:
Dahlia
No. Registrasi
:
1108261305
Alamat email
:
dahlia.ravi@gmail.com
Opsi
:
Aplikasi Perangkat Lunak
Tahap Perkuliahan ke-
:
1 (b)
USBJJ
:
SMKN 1 TANJUNG SELOR



Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Setelah Pulang kuliah,saya mencoba aplikasi yang telah diberikan lalu mencobanya di rumah untuk mepersiapkan menyelesaikan Tugas yang telah ada.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
·         Setelah Kuliah Perdana dimulai, kami langsung Mendapat Tugas Pada Tanggal 7 Januari 2013 dari situs http://elearning.lskk.itb.ee.id tetapi banyak yang belum tahu buka.
·         Pada tanggal 12 Januari 2013 kami diberikan software aplikasi buat mengerjakan soal yang diberikan dari dosen ITB.
·         Pada Tanggal 17 Januari 2013,di USBJJ SMKN 1 TANJUNG SELOR. Kami diberikan cara setting aplikasi camstudio berserta cara penggunaannya.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·         Disini saya hanya menggunakan Video Handphone, Karena Camstudio saya sedikit bermasalah




Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
*Kabel Dan Wireless
*Komponen-komponen Komputer
*Aplikasi-aplikasi yang ada pada iPad serta kekurangan dan kelebihan iPad.




Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
·         Gambar Kabel dan Wireless (Jaringan Komputer)

·         Gambar Komponen-komponen Komputer

·         Gambar Aplikasi-aplikasi yang ada pada iPad serta kekurangan dan kelebihan pada iPad















































Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
1)      Video Kabel dan Wireless (Jaringan Komputer)
2)      Video Komponen-komponen Komputer
3)     Video Aplikasi-aplikasi yang ada pada iPad serta kekurangan dan kelebihan pada iPad
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi  yang  telah saya upload di Youtube.
1.       Kabel dan Wireless (Jaringan Komputer)

2.     Gambar Komponen-komponen Komputer

3.     Aplikasi-aplikasi yang ada pada iPad serta kekurangan dan kelebihan pada iPad

No comments:

Post a Comment