Wednesday 13 February 2013


Tahap Perkulihaan 1 (b)

LAPORAN AKTIVITAS BELAJAR
Nama Lengkap
:
Desy oktavia kristiani
No. Registrasi
:
1108261306
Alamat email
:
Opsi
:
sistem jaringan  - website
Tahap Perkuliahan ke-
:
1 (b)
USBJJ
:
SMKN 1 TANJUNG SELOR

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Pulang kuliah,saya mencoba aplikasi yang diberikan lalu mencobanya  untuk menyelesaikan Tugas yang ada.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
·                     Setelah Kuliah Perdana dimulai,kami langsung Mendapat Tugas Pada Tanggal 7 Januari 2013 dari situs http://elearning.lskk.itb.ee.ac.id/ tetapi banyak yang belum tahu buka.

·                     Pada tanggal 12 Januari 2013 kami diberikan software aplikasi buat mengerjakan soal yang diberikan dari dosen ITB.

·                     Pada Tanggal 17 Januari 2013,di USBJJ SMKN 1 TANJUNG SELOR. Kami diberikan cara setting aplikasi camstudio berserta cara penggunaannya.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
Disini saya hanya menggunakan Video Handphone, Karena Camstudio saya sedikit bermasalah

Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
*prin dan hairdics
*Komponen-komponen Komputer
*Aplikasi-aplikasi yang ada pada iPad serta kekurangan dan kelebihan iPad.


Video Dokumentasi
Prin dan hairdics (Jaringan Komputer)

 Komponen-komponen Komputer

 Aplikasi-aplikasi yang ada pada iPad serta kekurangan dan kelebihan pada iPad


No comments:

Post a Comment