Wednesday 20 February 2013

laporan aktifitas belajar tahap perkuliahan ke 2

Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Nur eksan
No. Registrasi
:
1108261331
Alamat email
:
Opsi
:
Sistem jaringan dan wapsite
Tahap Perkuliahan ke-
:
2 sistem oprasi windows
USBJJ
:
Tkj sbjj smkn1 tanjung selor

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
Nama saya nur iksan berikut ini uraian mengenai aktifitas belajar saya selama mengikuti pendidikan tkj di sman1 tanjung selor
Pada tahap perkuliahan 2 dimulai pada tanggal 18 Februari – 23 Februari 2013, mahasiswa diberi tugas untuk menjelaskan cara instalasi windows7 menggunakan virtualbox Pada tahapan kuliah ke2 ini saya mempelajari tentang bagaimana mengistal windows menggunakan aplikasi virtualbox sebagai tahapan belajar menginstal windows pada komputer.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
Pada tahapan ini saya saya belajar tentang sofewere virtualbox sebagai sarana untuk belajar menginstal windows.virtalbox bisa menjalankan aplikasi seperti yang aslinya tetapi tidak merubah setting aslinya.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·          
·           
·          

Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Materi yang dipelajari pada tahapan perkuliahan saya menjadi tahu cara mengintal windows dan mempraktekkan teory yang saya belajari dengan mengistal windows pada aplikasi virtualbox.
·         Saya dapat mengistall virtualbox
·         Saya dapa menginstall windows pada alikasi virtualbox


Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.






Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
Dalam vidio ini berisi tentang vidio tutorial cara mengistal winddows menggunakan firtualbox.
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.

1 comment: